Nomor telepon JNE : OmeTV

Call Center JNE, Nomor Rekam dan Layanan

Informasi mengenai call center JNE bisa sangat dicari ketika Anda mengirim atau menerima barang menggunakan JNE, namun barang tersebut tidak sampai. JNE merupakan salah satu jasa pengiriman yang masih banyak digunakan sebagai pilihan selama ini.

Tentu saja, memiliki paket harga yang tersedia untuk pengiriman tepat waktu adalah beberapa alasan mengapa sejauh ini JNE masih memiliki banyak pengguna setia ketika ada begitu banyak layanan serupa di pasaran.

Sejauh ini, JNE telah menjadi salah satu dari berbagai pilihan layanan pengiriman terkemuka di Indonesia. JNE bahkan memiliki ratusan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan di berbagai kota. JNE terus memperluas jaringannya.

Jasa JNE juga mengalami perkembangan sejak berdirinya perusahaan, JNE tidak hanya berfungsi untuk mengantarkan barang secara berkala, namun terdapat jasa pengiriman lainnya mulai dari jasa express hingga economic rate. Untuk meningkatkan user service, JNE bahkan memiliki call center JNE yang siap membantu Anda.

Lihat layanan pengiriman JNE

JNE adalah perusahaan pelayaran terbesar, bahkan ribuan agen saat ini. Ribuan agen tersebut tersebar di seluruh Indonesia. Tidak seperti layanan pengiriman lainnya, yang memiliki kondisi minimum untuk berat barang, JNE tidak memiliki batas minimum barang. Didirikan pada tahun 1990, JNE memulai kegiatannya dengan hanya 8 karyawan.

Modal awal JNE adalah 100 miliar, awalnya perusahaan hanya terlibat dalam kegiatan  impor dan ekspor seperti impor barang, dokumen dan pengiriman bea cukai. Pengiriman juga dilakukan dari luar negeri ke pedalaman negara.

Setelah setahun berdiri, JNE akhirnya mulai memperluas akar internasional dan bergabung dengan Asosiasi Perusahaan Kurir, sementara akhirnya JNE tidak fokus pada pasar domestik dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pada tahun 2002, JNE membeli gedung tersebut sebagai kantor utama.

Layanan yang diberikan oleh JNE, Berbagai  layanan yang dimiliki oleh JNE seperti express, super speed. YES, OK, JNE Loyalty card, Cash remittances, JNE Pickup, Land Transport, Sea Transportation, JNE Logistics, Warehouses dan masih banyak lainnya.

Ketika perusahaan lain mengalami pertumbuhan sebesar 10% setahun, JNE berhasil tumbuh hingga 20%. Hal ini juga disebabkan oleh berbagai metode dan inovasi yang dimiliki oleh JNE, seperti media ketertelusuran barang yang tersedia, barang memiliki asuransi pengiriman hingga ada metode pengambilan bola.

Nomor telepon JNE

Call center adalah layanan dengan peran yang sangat besar dan vital, bahkan call center adalah media komunikasi yang menghubungkan perusahaan dan konsumen.  Berbeda dengan perusahaan lain, JNE memiliki layanan call center yang begitu cepat dan bertanggung jawab.

Layanan call center ini disediakan untuk menunjang kenyamanan pelanggan. Anda dapat menghubungi layanan call center JNE kapanpun dan dimanapun anda membutuhkannya, bahkan ketika anda berada di luar negeri. Layanan call center ini juga tidak hanya diperuntukkan bagi konsumen setia JNE.

Layanan call center ini juga diperuntukkan bagi calon konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut Layanan JNE, sehingga menghubungi call center merupakan langkah yang paling tepat sebelum datang ke kantor JNE, jadi perhatikan baik-baik call center JNE tersebut.

Layanan pelanggan JNE aktif (021) 29278888. Sedangkan nomor kantor dari JNE berada di (021) 566 5262, dan fax (021) 5671413. Anda juga dapat menghubungi JNE melalui email  customercare@jne.co.id dengan memilih cara termudah untuk menghubungi layanan JNE.

Selain memiliki nomor call center, JNE juga memiliki user center untuk membantu Andamemecahkan  masalah.

Selain call center, untuk menanyakan paket masalah, Anda bisa menghubungi kantor JNE yang merespon wilayah wilayah atau kota Anda. Biasanya, agar Anda bisa mendapatkan kejelasan apakah paket tersebut bisa diambil atau tidak, atau menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan paket barang tersebut.

Layanan yang disediakan oleh Call Center JNE

Seperti call center perusahaan lainnya, ada berbagai jenis layanan dan keluhan yang dapat Anda unduh melalui call center ini. Pertama, call center berfungsi sebagai pemesanan untuk mengambil barang. Jika Anda ingin mengirim barang melalui JNE dan ingin kurir mengambil barang, Anda dapat memesan truk pickup melalui call center.

Kedua, ketika anda ingin mengetahui suatu informasi produk dan jasa. Jika Anda ingin mengetahui Informasi dan Layanan untuk produk milik JNE, Anda dapat menghubungi call center JNE secara langsung, nantinya customer service akan menjelaskan semua produk dan layanan yang Anda miliki dan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda saat ini.

Ketiga, meminta informasi tarif pengiriman. Sebelum mengirim barang, kita pasti akan mengetahui berapa tarif pengirimannya sehingga tidak ada kesalahan perhitungan, Anda bisa bertanya langsung ke call center, apalagi jika barang tersebut merupakan paket besar akan dihitung berdasarkan volume yang sesuai.

Keempat, cari tahu status pengiriman. Memang, kita sekarang dapat melacak paket yang mudah dikirim secara online, tetapi terkadang pelacakan mengalami keterlambatan dalam pembaruan. Jika ini terjadi, Anda dapat menghubungi pusat panggilan dan meminta kejelasan tentang lokasi paket terakhir.

Terakhir, untuk keluhan dan pengajuan permintaan. Jika Anda menggunakan salah satu layanan namun paket tidak sampai, Anda dapat mengajukan keluhan, sehingga paket akan ditempatkan terlebih dahulu dan lebih cepat nantinya untuk sampai di lokasi pengiriman.

Tips untuk menghubungi pusat panggilan JNE

JNE memiliki banyak pelanggan, sehingga terkadang call center sedang sibuk dan anda harus menunggu lama. Untuk menghentikan hal seperti ini terjadi, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertama, hindari kontak selama jam sibuk. Coba hubungi di pagi hari, hindari kontak selama istirahat kantor.

Kedua, pastikan pinjaman sudah cukup. Jika Anda menggunakan ponsel untuk melakukan panggilan, pastikan lagi jika pulsa yang Anda miliki cukup, hal ini untuk menghindari mematikan koneksi telepon dan Anda perlu menjelaskan kembali dari awal, terutama jika Anda ingin mengeluh tentang barang ke call center JNE.

Ketiga, jangan lupa untuk mencatat konfirmasinya. Hindari menelepon call center secara langsung jika Anda ingin mengajukan keluhan atau mengetahui status pengiriman barang. Anda bisa merekam konfirmasi terlebih dahulu kemudian menghubungi call center, hal ini dilakukan agar tidak membuang banyak waktu.

Kasus-kasus yang berkaitan dengan pengiriman barang pasti akan segera diteruskan oleh customer service JNE, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika paket tidak sampai atau ingin mengajukan asuransi. Meskipun semua prosedur dilakukan dengan benar, call center jNE pasti akan membantu Anda dengan senang hati.

Selengkapnya