Alamat Asus Service Center di Bandung : DesaCanggu
Tempat Asus Service Center Bandung dan Cara Servicenya
Asus memiliki beberapa service center, salah satunya Asus Service Center Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki center yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Asus.
Dengan semakin banyaknya peminat produk Asus, Asus selalu berkomitmen untuk meningkatkan layanan pelanggannya. Dengan adanya A sus center yang terletak hampir di seluruh kota di Indonesia, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada konsumen. Bagi yang berada di Kota Bandung, jangan khawatir karena service center Asus sudah ada di kota Anda.
Jika Anda memiliki masalah dengan smartphone Asus maka tidak perlu bingung untuk mencari service point. Cukup datang saja ke Asus Service Center Bandung. Di Kota Bandung terdapat beberapa pusat layanan asus. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di Kota Bandung.
Salah satu keuntungan jika Anda datang ke pusat layanan resmi, yaitu masalah dengan perangkat Asus Anda akan diselesaikan oleh orang-orang yang benar-benar profesional di bidangnya. Selain itu, jika masih ada garansi maka anda bisa menggunakannyasehinggaanda tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan yang dilakukan.
Alamat Asus Service Center di Bandung
Di kota besar seperti Bandung, pelanggan Asus sangat banyak. Memahami hal tersebut, Asus juga menemukan beberapa service center yang tersebar di beberapa tempat di Bandung. Bagi mereka yang memiliki perangkat Asus, Anda harus tahu alamatnya. Ini diperlukan jika sewaktu-waktu perangkat Asus Anda rusak atau bermasalah.
Asus Service Center Bandung beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam kerjanya adalah dari pukul 09:30-17:00 pada hari Senin-Jumat. Sabtu bekerja dari pukul 09:00-12:00. Untuk jenis produknya sendiri sangat beragam. Contohnya seperti, n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard , VGA card dan LCD.
Selain service center yang dioperasikan oleh Asus sendiri, ada juga Authorized Service Partner (ASP).” Mitra layanan resmi Asus tidak dikelola oleh Asus sendiri, tetapi jangan khawatir tentang kualitas. Karena ASP merupakan mitra resmi ASUS, ada beberapa APLIKASI di Kota Bandung.
Salah satunya di tangan Segitiga Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka dari pukul 09:00-17:00 Senin hingga Jumat. Sabtu bekerja dari pukul 09:00-12:00. Untuk jenis produk, lebih tepatnya otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, denganesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD . Jika Anda ingin menghubungi telepon, Anda dapat pergi ke nomor (022) 7270077 atau (022) 91139756.
Selain di Jalan Ahmad Yani, ada juga ASP yang berlokasi di Ruko Paskal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Senin hingga Jumat bekerja dari pukul 08:00-17:00. Sementara pada hari Sabtu pukul 08.00-14.00. Jenis produk adalah n otebook, netbook, EPAD, p adfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC. Selain dua ASP tersebut di atas, ada beberapa lagi di Kota Bandung.
Cara membuat permintaan garansi asus di Asus Service Center Bandung
Untuk mengambil garansi perangkat Asus Anda, caranya cukup mudah. Cukup kunjungi Pusat Layanan Asus dengan perangkat dan file yang diperlukan seperti kartu garansi. Untuk mengajukan klaim garansi, ada beberapa ketentuan atau peraturan yang berlaku. Oleh karena itu, tidak semua jenis kerusakan dapat dijamin.
Hal pertama yang harus dilakukan saat melakukan klaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika batas waktu yang telah ditentukan telah berlalu, maka tidak dapat lagi memberlakukan garansi. Setelah dipastikan kartu garansi masih berlaku, maka bawalah perangkat Asus beserta kartu garansi dan struk pembelian ke Asus Service Center Bandung.
Setelah tiba di lokasi, beri tahu apa tujuan Anda kepada karyawan yang bertugas. Mereka biasanya akan bertanya kepada Anda tentang kerusakan atau keluhan tentang perangkat Asus Anda. Selain itu, berkas yang diperlukan untuk klaim garansi juga akan diperiksa. Jika dinyatakan lengkap, ia akan terus diperiksa oleh teknisi.
Setelah teknisi selesai dan ketika kesalahan ditentukan, perbaikan akan dilakukan. Jika Anda merasa butuh waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda kira-kira berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan perbaikan. Jika demikian, Anda hanya perlu menunggu. Biasanya ketika proses perbaikan selesai, Anda akan dihubungi oleh Asus Service Center untuk mengambilnya.
Layanan Berkualitas Asus Service Centar Bandung
Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas mempekerjakan orang-orang terbaik. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diberikan oleh pusat layanan resmi ASUS. Ketika perangkat Asus Anda bermasalah dan datang ke layanan resmi Asus, perangkat Anda akan ditangani oleh teknisi terbaik.
Perbaikan biasanya akan memakan waktu hingga tiga hari, tetapi itu tergantung pada jenis kerusakan. Ketika datang ke Asus Bandung Service Center, Anda akan diberikan pelayanan yang ramah sehingga Anda merasa nyaman. Di sana Anda juga dapat bertanya pada diri sendiri tentang perangkat Asus Anda. Pekerja jaga akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang telah Anda berikan.
Ketika perangkat rusak, teknisi juga akan menjelaskan kepada Anda kerusakan seperti apa yang terjadi. Kemudianberi tahu saya tindakan apa yang akan diambil untuk memperbaikinya bersama dengan biayanya. Jika Anda setuju dengan tindakan korektif yang akan diambil maka perangkat akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan diberi tahu untuk mengambilnya.
Apa yang harus dilakukan di Asus Service Center Bandung selain perbaikan
Anda mungkin tidak tahu apa yang bisa dilakukan di pusat layanan selain perbaikan. Pusat layanan tidak hanya berfungsi untuk perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat menanyakan tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.
Selain itu, Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan perangkat asus yang Anda gunakan. Tentunya sangat berguna agar anda bisa menggunakannya dengan baik dan benar agar awet. Karen , infrequentdamage terjadi sebagai akibat dari penggunaan yang tidak tepat. Dengan berkonsultasi dengan spesialis, ini akan sangat berguna.
Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk datang ke tempat resmi. Dengan mengunjungi titik layanan resmi, ini berarti Anda pergi ke ahli dari masalah dengan perangkat. Saat mengunjungi dinas resmi, tindakan yang diambil adalah tindakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. Karena tidak jarang ketikadiperbaiki di titik layanan resmi, tindakan yang diambil tampaknya tidak berfungsi.
Untuk alasan ini, ketika kerusakan terjadi, Anda harus datang ke tempat layanan resmi. Dengan cara ini, perangkat Anda akan ditangani dengan benar oleh orang yang tepat. Ini akan mencegah perangkat dari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan pemulihan. Bagi anda yang merupakan warga Bandung yang menggunakan perangkat Asus ketika terjadi masalah, sebaiknya anda datang ke Asus Service Center Bandung.