Apa yang bisa dilakukan di pusat layanan Asus “Bandung”, tanpa perbaikan : CekAkreditasi

Asus Service Center Bandung Place dan bagaimana pelayanannya

Asus memiliki banyak service center, salah satunya asus service center Bandung. Sebagai salah satu produsen smartphone, Asus memiliki pusat-pusat yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia. Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggan setia Asus.

Dengan meningkatnya permintaan akan produk Asus, Asus berkomitmen untuk selalu meningkatkan layanannya kepada konsumen. Karena semua kota di Indonesia memilikisus center yang terletak di Hampir , diharapkan hal ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen. Bagi Anda yang berada di Kota Bandung, tenanglah, karena service center Asus sudah berada di kota Anda.

Jika Anda menghadapi masalah dengan smartphone Asus Anda, tidak perlu bingung untuk mencari lokasi layanan. Datang saja ke Asus Service Center Bandung. Di kota Bandung terdapat beberapa pusat layanan asus. Hal ini merupakan bentuk komitmen Asus kepada pelanggannya di Bandung.

Salah satu keuntungan datang ke pusat layanan resmi adalah bahwa  masalah perangkat Asus Anda akan diselesaikan oleh orang-orang yang benar-benar mengaku di daerah mereka. Selain itu, jika masih ada garansi, Anda bisa menggunakannya agar tidak perlu mengeluarkan uang untuk perbaikan yang dilakukan.

Alamat pusat layanan Asus Bandunge

Di kota sebesar Bandung, ada banyak pelanggan asus. Menyadari hal tersebut, Asus juga membangun beberapa service center yang berlokasi di beberapa tempat di Bandung. Bagi Anda yang memiliki perangkat Asus, Anda harus mengetahui alamatnya. Ini diperlukan jika sewaktu-waktu perangkat  Asus Anda rusak atau bermasalah.

Asus Service Center Bandung beralamat di Ruko Jl. Gurame No. 18B Kel. Burangrang Kec. Lengkong Kota, Bandung 40262, Jawa Barat. Jam bukanya adalah dari pukul 09:30 hingga 17:00 Senin-Jumat. Pada hari Sabtu, dia buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Pada jenis produk itu sendiri sangat banyak. Misalnya, notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, mainboard, VGA card dan LCD.

Selain service center yang dikelola oleh Asus sendiri, ada   juga Sus Authorized Service Partner (ASP) .   Asus Authorized Service Partner tidak dikendalikan oleh Asus sendiri, namun jangan khawatir dengan kualitasnya. Karena ASP adalah mitra resmi Asus, ada beberapa ASP di Bandungo.

Salah satunya ruko Segitiga Mas Blok A3 Jalan Ahmad Yani No. 221-223, Bandung 40113, Jawa Barat. Buka dari pukul 09:00 hingga 17:00 Senin-Jumat. Pada hari Sabtu buka dari pukul 09:00 hingga 12:00. Untuk jenis produk yaitu otebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, sesktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC, LCD. Jika Anda ingin menghubungi dengan melalui telepon, Anda dapat pergi ke nomor (022) 7270077 atau (022) 91139756.

Selain jalan Ahmad Yani, ada juga asp, yaitu Ruko Pascal Hypersquare Blok C26 Jalan Pasirkaliki 25-27, Bandung 40181, Jawa Barat. Dari Senin hingga Jumat, buka dari pukul 08:00 hingga 17:00. Meskipun pada hari Sabtu pukul 08:00-14:00. Jenis produk termasuk notebook, netbook, EPAD, padfone, zenfone, desktop PC, AIO PC, EeeBox, VivoPC. Selain dua ASP yang disebutkan, masih ada beberapa di Kota Bandung.

Cara membuat klaim garansi pada Asus di pusat layanan Asus “Bandung”.

Untuk mendapatkan garansi pada perangkat Asus, cara ini cukup sederhana. Cukup buka pusat layanan Asus dengan perangkat dan file yang diperlukan, seperti kartu garansi. Untuk mengajukan klaim garansi, sejumlah ketentuan atau aturan berlaku. Dengan demikian, tidak semua jenis kerusakan dapat dijamin.

Hal pertama yang harus dilakukan saat mengajukan klaim garansi adalah memeriksa apakah masa garansi masih berlaku. Karena jika Anda telah melewati batas waktu yang telah ditentukan , Anda tidak dapat memberikan jaminan. Setelah memastikan bahwa kartu garansi masih berlaku, kemudian membawa perangkat Asus beserta kartu garansi dan faktur pembelian ke Asus Service Center Bandung.

Sesampainya di tempat itu, beri tahu apa tujuan Anda untuk karyawan yang bertugas. Anda biasanya akan ditanya tentang kerusakan atau keluhan tentang perangkat Asus Anda. Selain itu, file yang diperlukan untuk mengajukan klaim garansi juga akan diperiksa. Jika dinyatakan selesai, maka akan diperiksa lebih lanjut oleh teknisi.

Setelah teknisi selesai dan deteksi pelanggaran, perbaikan akan dilakukan. Jika diyakini membutuhkan waktu lama, teknisi akan memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk perbaikan. Jika ini masalahnya, Anda hanya perlu menunggunya. Sebagai aturan, ketika proses perbaikan selesai, Anda akan dihubungi oleh pusat layanan Asus untuk mengambilnya.

Kualitas layanan asus service center Bandung

Sebagai salah satu produsen teknologi terbaik, Asus jelas merekrut orang-orang terbaik. Untuk ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas yang disediakan oleh Service Center resmi asus. Ketika perangkat Asus Anda mengalami masalah dan datang ke layanan resmi Asus, perangkat Anda akan ditangani oleh teknisi terbaik.

Biasanya akan memakan waktu selama tiga hari untuk melakukan perbaikan, tetapi itu tergantung pada jenis kerusakannya. Sedangkan untuk Asus Service Center Bandung, Anda akan diberikan layanan yang ramah untuk membuatnya nyaman bagi Anda. Di sini Anda juga dapat mengagumi perangkat Asus Anda. Karyawan yang bertugas akan dengan senang hati menjelaskan pertanyaan yang Anda ajukan.

Ketika perangkat Anda rusak, teknisi juga akan menjelaskan apa kerusakannya. Kemudiann menunjukkan tindakan apa yang akan diambil untuk memperbaiki ini, serta biayanya. Jika Anda menyetujui tindakan korektif yang akan dilakukan, perangkat Anda akan segera diperbaiki. Setelah selesai, Anda akan disuruh mengambilnya.

Apa yang bisa dilakukan di pusat layanan Asus “Bandung”, tanpa perbaikan

Mungkin Anda tidak tahu apa yang bisa dilakukan di pusat layanan, tanpa perbaikan. Pusat layanan tidak hanya melakukan perbaikan, tetapi juga dapat digunakan untuk konsultasi. Anda dapat bertanya tentang keluhan tentang penggunaan perangkat Asus.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan perangkat asus yang Anda gunakan. Tentunya sangat berguna untuk bisa menggunakannya dengan baik dan benar agar terus berlanjut. Karen kerusakan yang tidak biasa terjadi karena penggunaan yang tidak tepat. Setelah berkonsultasi langsung dengan seorang ahli, itu akan sangat berguna.

Karena itu, jangan pernah ragu untuk datang ke tempat dinas resmi. Mengunjungi titik layanan resmi berarti Anda telah mengunjungi seorang ahli tentang masalah perangkat Anda. Saat mengunjungi layanan resmi, tindakan yang diambil adalah tindakan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan.  Karena tidak jarang untuk perbaikandi luar titik layanan resmi, tindakan yang dilakukan tampak sempurna.

Untuk alasan ini, ketika ada kerusakan, Anda harus datang ke tempat layanan resmi. Dengan cara ini, perangkat Anda akan ditangani dengan benar oleh orang yang tepat. Ini akan memungkinkan perangkat Anda untuk menghindari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan korektif. Bagi Anda yang menggunakan perangkat Asus, ketika anda mengalami kendala, sebaiknya anda datang ke Asus Service Center Bandung.

Selengkapnya