Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp : DownloadLaguPro

 Nomor Call Center 24 jam BCA beserta layanannya

Call center BCA merupakan fasilitas yang disediakan oleh kepala Bank Central Asia (BCA) dalam upaya memberikan layanan pengaduan dari nasabah. Call center sendiri didefinisikan sebagai call center dari perusahaan atau kantor untuk menerima atau mengirim permintaan melalui telepon.

Nasabah BCA yang ingin berkomunikasi dengan pihak bank, misalnya ketika ada pertanyaan atau keluhan, dapat menghubungi melalui nomor CC. Anda bisa menghubungi nomor contac center 24 jam, baik melalui handphone atau telepon rumah dimanapun di Indonesia tanpa harus memasukkan kode untuk masing-masing wilayah.

Namun biasanya untuk panggilan dari luar negeri, Anda perlu menambahkan kode tertentu di depan nomor call center BCA  yang juga akan kita bahas dalam pembahasan kali ini. Selain itu, untuk menghubungi CS melalui nomor call center pelanggan  , dikenakan tarif . Nasabah tidak perlu khawatir, karena biaya layanan untuk menghubungi nomor CC BCA cukup murah.

Menariknya, salah satu bank swasta terbesar, BCA juga menawarkan call center tanpa dikenakan biaya layanan. nasabah dapat menghubungi bank melalui WhatsApp, media sosial, email atau live chat melalui website resmi. Untuk informasi lebih lanjut, pada pembahasan kali ini kami akan mengulas secara lengkap mengenai layanan call center BCA. Yuk, simak!

 Nomor Call Center BCA  beserta layanannya

Bagi yang ingin menghubungi bank ini melalui layanan CC dapat menghubungi nomor Halo BCA 15 00 888 tanpa mengikuti kode area jika Anda berada di Indonesia. Tim customer service yang menerima panggilan pelanggan melalui nomor tersebut akan memberikan jawaban sesuai dengan pertanyaan. Berikut beberapa hal yang sering ditanyakan melalui Halo BCA:

  1. Keluhan terkait masalah

Sebagian besar penelepon call center BCA  mengalami kendala, baik sebagai nasabah maupun masyarakat umum. Misalnya kartu ATM yang ditelan sehingga memerlukan pemblokiran sementara, mengalami kasus fraud, nomor rekening terblokir dan masalah lainnya. Biasanya, nasabah akan menghubungi CC hanya ketika mengalami kendala karena Halo BCA dapat dihubungi 24 jam.

  1. Produk deposito

Melalui contac center,  Anda juga dapat meminta informasi mengenai produk deposito yang ditawarkan oleh pihak bank. Beberapa di antaranya adalah tabungan Cpresi, futures, stage dan masih banyak produk lainnya.

  1. Kartu kredit

Jika Anda tertarik untuk menggunakan layanan kartu kredit, Anda juga dapat menanyakan informasi ini melalui Halo BCA. Anda bisa bertanya mengenai jenis kartu kredit yang paling cocok atau sesuai kriteria. Selain itu, nasabah yang sudah memiliki kartu kredit juga dapat mengajukan kenaikan limit melalui call center.

  1. Lånetjänster

Layanan mengenai peminjaman dana sangat umum dalam operasi perbankan, termasuk di BCA. Anda dapat bertanya tentang informasi pinjaman yang tersedia termasuk syarat dan ketentuan, jangka waktu, suku bunga, dan detail lainnya.

  1. BCA Syariah

Banyak nasabah yang juga menghubungi call center BCA   untuk menanyakan layanan syariah, seperti untuk pendanaan dan deposito.

  1. Asuransi

Bernama Bancassurance, produk yang ditawarkan antara lain Provisa Syariah, Max/Platinum, Platinum Syariah dan produk asuransi lainnya.

Selain pertanyaan mengenai produk BCA yang disebutkan di atas, melalui call center Anda juga dapat mengajukan pembukaan rekening baru. Selain itu, saat ini Bank Central Asia telah menyediakan layanan pembukaan rekening secara online melalui internet banking dan m-banking.

Harga layanan Call Center BCA

Untuk menghubungi call center bank, nasabah dikenakan biaya layanan. Jika Anda menghubungi melalui ponsel, maka gunakan nomor +62 21 15000 888 di mana nantinya Anda akan dikenakan tarif mulai dari Rp 220 per 2 menit. Informasi tentang harga untuk layanan ini dapat berubah tergantung pada kebijakan dan jenis penyedia yang digunakan untuk melakukan panggilan.

Sebelum menghubungi Halo BCA, Anda harus menyiapkan informasi pribadi seperti nama lengkap, tempat lahir, nomor rekening, dan nama ibu kandung. Karena biasanya ketika anda menghubungi customer service bank, anda pasti akan mendapatkan beberapa pertanyaan konfirmasi terlebih dahulu untuk keamanan transaksi nasabah.

Dengan menyiapkan data yang dibutuhkan dan pertanyaan apa saja yang akan Anda ajukan, maka akan menghemat harga jasa telepon. Namun, jika anda tidak ingin dikenakan biaya layanan, anda dapat menghubungi BCA melalui WhatsApp seperti yang akan kami jelaskan pada subdiskusi selanjutnya.

Cara menghubungi BCA melalui WhatsApp

Selain nomor CC, nasabah juga dapat menghubungi pihak bank melalui nomor WhatsApp. Layanan terbaru dari BCA ini sangat memudahkan nasabah karena tidak dikenakan tarif telepon. Selain itu, meski berkomunikasi melalui WhatsApp, pelanggan tetap bisa bertanya mengenai berbagai produk layanan atau mengajukan keluhan.

Tidak hanya itu, call center melalui nomor WhatsApp ini juga bisa dihubungi 24 jam sehari, artinya tidak ada batasan waktu. Sehingga ketika anda membutuhkan informasi yang berbeda, anda bisa mendapatkan respon yang cepat dari BCA. Namun, Anda hanya dapat menggunakan fitur chat dan tidak dapat menggunakan fitur video call atau voice messaging.

Apakah Anda sudah tahu cara menghubungi call center BCA melalui nomor WhatsApp? Di sini kami memberikan informasi tentang nomor telepon resmi dan cara menghubunginya:

  1. Simpan nomor telepon WhatsApp 0811 1500 998 di ponsel Anda. Ingatlah bahwa hanya ada satu nomor WA bank dan nama “Bank BCA” dan logo terverifikasi terdaftar jadi jangan tertipu jika ada nomor lain yang mencoba menghubungi Anda atas nama BCA.
  2. Untuk memulai obrolan, buka kontak yang disimpan sebelumnya dan tulis pesan mulai #HaloBCA. Setelah beberapa saat, tim layanan pelanggan atau administrator akan menanggapi obrolan Anda.
  3. Kemudian anda bisa mengirimkan pertanyaan atau keluhan yang ingin anda ajukan. Misalnya: “Saya ingin bertanya tentang pinjaman tanpa pinjaman, bagaimana?”. Setelah itu, tunggu saja respon dari CS yang biasanya tidak memakan waktu lama.

Sebagai informasi, jika CS sudah lama membalas pesan Anda dan sudah lama tidak ada balasan lagi, maka kolom chat akan dihentikan oleh tim customer service. Anda juga dapat mengirim foto dalam format PNG, JPEG atau JPG melalui obrolan. Penasaran? Anda bisa mencobanya sendiri, jika kebetulan sedang membutuhkan informasi, tidak ada salahnya menghubungi BCA melalui WhatsApp.

Cara menghubungi Halo BCA  gratis call center lainnya

BCA juga menyediakan layanan customer service  lainnya  yang tentunya bebas biaya pulsa, antara lain sebagai berikut:

  1. Melalui Twitter

Nama akun Twitter bang ini @haloBCA bisa Anda hubungi melalui DM atau mention saat ada pertanyaan seputar produk BCA. Padahal, akun tersebut tidak boleh dikunci agar CS Twitter BCA dapat merespon pesan yang Anda kirim.

  1. Melalui obrolan

Buka situs web resmi bank dan Anda dapat menggunakan fungsi obrolan yang tersedia.  URL resminya bca.co.id, nanti Anda bisa melihat messenger muncul di sudut kanan bawah halaman situs web.

  1. Melalui e-post

Alamat email Halo BCA ada di halobca@bca.co.id yang dapat Anda gunakan untuk menghubungi tim customer service  apabila Anda memiliki pertanyaan atau keluhan. Biasanya, administrator email akan mendiskusikan pesan Anda dalam waktu 24 jam, tetapi itu tidak menutup kemungkinan bahwa itu bisa lebih cepat.

Nah, bagi Anda yang berencana menghubungi customer service BCA, Anda bisa menggunakan salah satu call center di atas. Catat dan simpan informasi mengenai Call Center BCA supaya apabila perlu dapat bermanfaat setiap saat.

 

Read More :