Ketentuan Penggunaan Infinix Service Center Silakan Cabut Saya : Fraksipks

Infinix Service Center menjemput saya, berikut syarat-syarat untuk melakukannya

Pengguna teknologi terbaru ini pasti  sudah tidak asing lagi dengan pusat layanan Infinix. Infinix merupakan salah satu perusahaan besar yang kini telah mengembangkan bisnisnya di bidang smartphone. Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, artinya Infinix sudah memiliki lebih dari 10 produk yang dijual untuk dijual.

Salah satu produk Infinix yang saat ini banyak digunakan adalah smartphone. Produk terbaru perusahaan ini dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga sangat digemari oleh para gamer. Tidak mengherankan jika penjualan produk smartphone terbaru meningkat secara signifikan.

Infinix menawarkan service center yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk memastikan seluruh pengguna mendapatkan layanan yang maksimal. Hal ini untuk memastikan bahwa pelanggan bisa mendapatkan bantuan dengan cepat jika mengalami kendala dalam penggunaan produk. Dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menjadikan KL sebagai IM untuk kerusakan perangkat  .

Jumlah layanan di Infinix Service Center tidak sebanyak merek smartphone lainnya. Namun, untuk memaksimalkan layanannya, Pusat Layanan Infinix perusahaan  tersedia untuk saya pilih  . Layanan ini diberikan kepada pengguna produk yang ingin melayani perangkat namun jauh dari pusat layanan.

Infinix Pick Me Up Service কি?

Layanan Pick Me merupakan layanan dari perusahaan Infinix Indonesia yang khusus untuk pengguna produk yang jauh dari service center. Pengguna produk Infinix yang berhak menggunakan layanan ini jika jarak ke service center terdekat lebih dari 30 kilometer. Melalui layanan ini, Anda tidak lagi harus datang ke pusat layanan tetapi petugas yang akan pulang.

Untuk dapat menggunakan layanan Pick Me Up, pengguna produk Infinix hanya  perlu mengirimkan pesan elektronik kepada hotline.id@carlcare.com. Nantinya akan ada kurir atau staf perusahaan Infinix yang akan mengambil produk untuk diperbaiki. Selain itu, menurut keluhan yang dikirim oleh pengguna, perangkat akan dibawa ke pusat layanan terdekat untuk pengujian dan perbaikan.

Biasanya pengguna  akan langsung menerima email balasan terkait keluhan yang disampaikan ke pusat layanan Infinix. Jika memenuhi syarat layanan penjemputan ini, kurir akan tiba sehari kemudian. Saat bepergian dari rumah ke pusat layanan terdekat, pastikan untuk membungkus perangkat dengan baik agar tetap aman.

Layanan Infinix Me Pick Up ini biasanya buka setiap hari Senin – Jumat mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Untuk konfirmasi keluhan, biasanya pengguna akan menunggu 1×24 jam. Pengguna produk Infinix perlu mengisi beberapa informasi pribadi seperti nama, alamat, nomor ponsel, kota tempat tinggal, kode pos, waktu penjemputan, jenis smartphone, nomor IMEI, warna dan kerusakan produk, serta menyertakan gambar produk.

Ketentuan Penggunaan Infinix Service Center Silakan Cabut Saya

Tidak semua pengguna produk Infinix akan dapat menggunakan layanan premium ini. Namun, ada syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh perusahaan untuk pengguna ketika mereka ingin saya mencoba layanan penjemputan. Beberapa kondisi tersebut antara lain sebagai berikut:

  1. Hanya produk Infinix yang masih memilih garansi yang bisa membuat saya menggunakan layanan penjemputan
  2. Segel baut produk masih utuh atau belum pernah dibuka
  3. Layar sentuh dan LCD produk Infinix dalam kondisi baik dan tidak pecah
  4. Masih ada kartu garansi dan ada bukti pembelian produk
  5. Kirim gambar status produk dan email resmi Infinix mereka
  6. Kemas produk Infinix dengan baik saat kurir datang untuk mengambil produk

Syarat utamanya adalah memilih saya jika ingin  menggunakan  service center infinix ini jika produk masih memiliki garansi  . Jaminan garansi produk mungkin hilang dan tidak valid jika pengguna sendiri melakukan kesalahan. Salah satunya adalah kerugian akibat penyebab human error, garansi tidak akan diklaim.

Selain itu, perangkat yang sebelumnya sudah terputus juga tidak akan bisa mendapatkan garansi. Oleh karena itu, jika anda masih memiliki masa garansi, sebaiknya segera bawa ke service center resmi jika dirugikan, langsung saja dibawa ke service center resmi agar bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

Bagi pengguna yang garansinya telah habis masa berlakunya, mereka  masih dapat menggunakan  service center Infinix namun dikenakan biaya alias tidak lagi gratis. Biaya ini biasanya untuk biaya suku cadang. Dibandingkan dengan memperbaiki di tempat informal yang sebenarnya dapat lebih merusak perangkat, akan lebih baik jika Anda hanya pergi ke pusat layanan pemerintah.

Daftar Service Center Infinix Resmi di Indonesia

Infinix memiliki pusat layanan pemerintah yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jika produk Infinix rusak, itu adalah wadah bagi pengguna produk Infinix. Di pusat layanan, Anda dapat memperbaiki perangkat atau hanya berkonsultasi jika ada masalah dengan produk. Jika masih masa garansi, semua layanan akan gratis.

Berikut adalah  daftar  pusat layanan resmi Infinix di Indonesia  :

  1. M Peduli Denpasar (Bali)

Pusat Layanan Infinix di Bali terletak di Jalan Agung No. 140, nomor telepon Denpasar +62 361 9073866

  1. M care Bandung (Bandung)

Terletak di Jalan Taman Sari, Bandung terletak tepatnya di Balubur Town Square Lt. 1 K05 – K06 nomor telepon +62 22 84468781

  1. M Peduli Batam (Batam)

Wira Mustika terletak di kompleks C-08, Nagoya, Batam, Indonesia, dengan nomor kontak +62 77 87430340

  1. M peduli Cirebon

Jalan Pasuketon No. 63 terletak di Cirebon, nomor telepon Indonesia adalah +62 231 209322

  1. Vtech (Jambi)

Jl. Gajah Mada No.11-12 yang berlokasi di Jambi, nomor kontak +62 741 43789

  1. M care Makasar

Pusat Layanan Infinix terletak di Jalan Zend di MTC Karebosi Letnan 3 Blok 1 No. 3-5. Ahmad Yani, nomor kontak Makassar +62 24 11 3635038

  1. M Peduli Medan

Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Rejo, Kec. Medan Sunggal terletak tepatnya di Perusahaan Medan. Setia Budi Business Poin Blok BB no. 21 Nomor Kontak +62 61 8214692

  1. Telewindu (Palembang)

Beralamat di Kelurahan 24 Illyr, Kecamatan Bukit Kesil, Jalan Letkol Iskandar No. 36 Rt 10/Rw 003, nomor kontak +62 711 372408

  1. Alpha Mobile – Semarang

Jalan Jendral Sudirman 256, nomor kontak di Semarang +62 247610911

  1. M peduli Surabaya

Maspion Lapangan Jl. A Yani 78 terletak di Surabaya, yang nomor kontaknya +62 31 8477889

  1. M Peduli Yogiyakarta

Pusat Perbelanjaan Ramai Lt.2 No. A26, Jl. Ahmad Yani No. 73, Nomor kontak +62 27 di Yogyakarta 4557015

Pusat Layanan Infinix di Jakarta

Jakarta memiliki sejumlah pusat layanan produk Infinix yang tersebar di beberapa wilayah. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  1. Vineka Mentari Dimensi (Jakarta)

Terletak di Jalan Gunung Sahari Raya 73C No. 16. Jakarta 10610. Nomor kontak +62 21 29292828 dengan Indonesia

  1. Rumah Infinix

Ruko Pertokoan Roxy Mas Blok E1 no.5A, Central Jakarta contact number +62 21 6329084

  1. M Care Bulan Sempaca

ITC Sempaca Letnan Massa 6 No. H7-H8 Jl.Letjen Suprapto Jakarta Pusat Nomor Kontak +62 21 21480901

  1. M Je Mall Duta

Lt.2 Blok B no. 7 Mall Ambasador nomor telepon +62 21 5762539

  1. M Peduli Roxy Square

Ruko Mall Roxy Square No. A1 Jl. Kyai Tapa No. 1 berlokasi di Jakarta, nomor kontak +62 21 56954393

Meski tidak sepopuler merek smartphone lainnya, Infinix memiliki komitmen yang kuat untuk memuaskan seluruh pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik. Hal ini  dibuktikan dengan penyediaan  service center Infinix dan membuat saya memilih layanan untuk menjangkau pengguna yang jauh dari service center.

Read More :