Pemberitahuan layanan khusus kepada konsumen : Bestinsurance.id

Traveloka Call Center Terbaru yang dapat dihubungi 24 jam

Sebagai salah satu program unicorn yang bergerak di bidang bisnis travel dan hotel, pengelola menyediakan call center  Traveloka  untuk membantu pengguna. Tujuannya agar konsumen mendapatkan solusi ketika menghadapi masalah dengan menggunakan produk traveloka.

Selain itu, pengguna juga menerima informasi terkini terkait iklan yang disediakan oleh pengontrol. Sehingga, pengguna aplikasi Traveloka tidak perlu panik ketika menghadapi masalah. Dengan cara ini, dapat dikatakan bahwa Traveloka merupakan salah satu aplikasi terbaik dan terpercaya di mata pengguna.

Sebagai aturan, layanan call center yang disediakan oleh manajer aplikasi dapat dihubungi 24 jam dalam 7 hari. Untuk itu, disarankan untuk menghubungi call center Traveloka secara langsung jika mengalami berbagai kendala, seperti kode pesanan tidak dapat digunakan untuk menyelesaikan masalah menggunakan layanan traveloka paylater.

Pentingnya call center Traveloka bagi pengguna aplikasi

Peran call center di perusahaan besar, seperti Traveloka, cukup penting. Sebagai salah satu perusahaan di bidang bisnis ticketing dan travel, Traveloka sangat membutuhkan petugas call center yang berpengalaman dan dapat bekerja secara profesional.

Hal ini dikarenakan fungsi petugas call center ini berguna untuk merespon dan memberikan solusi atas setiap kendala atau permasalahan yang dirasakan pengguna aplikasi. Selain itu, ada beberapa peran call center, selain memberikan jawaban atas permasalahan yang dihadapi oleh pengguna Travelersoka. Diantaranya adalah:

  1. Penyediaan informasi mengenai produk Traveloka

Peran call center ini sangat penting dalam menciptakan brand image di mata konsumen. Untuk menciptakan brand image di mata konsumen, perusahaan seperti Traveloka perlu menjawab semua pertanyaan yang dibutuhkan konsumen. Oleh karena itu, petugas call center akan memberikan informasi detail terkait berbagai produk untuk iklan yang diselenggarakan oleh Traveloka.

 

  1. Pengamatan saran dan kritik konsumen

Para pejabat  call center Traveloka  juga bertugas untuk merekam semua saran, masukan dan kritik dari para pengguna program. Memang, sebagai bahan evaluasi, dibutuhkan saran, masukan dan kritik dari konsumen.

 

Dari hal-hal tersebut, pengelola aplikasi dapat mengetahui apa yang diinginkan pengguna. Dengan demikian, pengelola dapat meningkatkan pelayanan agar pengguna puas dengan layanan program Traveloka.

  1. Pemberitahuan layanan khusus kepada konsumen

Dan peran terakhir dari pusat panggilan adalah untuk memberi tahu pengguna tentang layanan khusus. Traveloka memiliki beberapa layanan khusus untuk pengguna tertentu, misalnya Traveloka Paylater.

 

Layanan ini merupakan pinjaman yang dapat digunakan konsumen untuk membeli produk Traveloka, misalnya saat memesan hotel, membeli kupon makanan, membeli tiket kendaraan.

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui telepon interaktif

Traveloka sendiri menyediakan layanan call center dalam jumlah yang cukup banyak. Perlu dicatat bahwa ada 4 cara di mana Anda dapat memilih untuk menghubungi pejabat dan mengajukan keluhan, hambatan, memasukkan informasi terkait produk dan sistem Traveloka.

 

Bagi Anda yang ingin menghubungi petugas call center dari Traveloka melalui dial-up interaktif, Anda bisa menghubungi langsung di 0804-1500-308. Kemudian Anda juga dapat menghubungi melalui telepon (021) 2910-3300. Anda dikenakan biaya telepon jika menghubungi Call Centre sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Dengan menghubungi pusat informasi bawaan, yang disediakan oleh manajer aplikasi, selama 24 jam penuh, Anda bisa mendapatkan solusi untuk masalah yang Anda hadapi secara langsung. Karena anda bisa berbicara langsung dengan petugas call center. Oleh karena itu, metode ini banyak digunakan oleh pengguna yang dihadapkan dengan masalah yang cukup serius.

 

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui media sosial

Traveloka kemudian juga memberi tahu call center tersebut melalui media sosial dan email resmi. Bagi Anda yang tidak memiliki pulsa yang cukup untuk menghubungi nomor call center telepon interaktif, Anda dapat menghubungi Call Center Traveloka melalui media sosial atau email.

 

Metode ini juga cukup efektif. Karena Anda hanya perlu mengirim pesan melalui direct message (DM) di media sosial Traveloka. Cara menghubungi call center melalui media sosial cukup sederhana.

 

Pertama, masuk ke akun Twitter atau Facebook pribadi Anda. Selanjutnya, temukan akun tersebut atas nama @traveloka (Twitter) atau Traveloka (Facebook). Pastikan akun media sosial Anda telah diverifikasi dengan logo tanda centang biru.

 

Kemudian kirim pesan dengan pesan akun instan (DM).  Anda dapat menambahkan file tangkapan layar untuk membuktikan bahwa Anda mengalami masalah menggunakan fitur lampiran. Kemudian tunggu beberapa saat sampai petugas call center membantu Anda menyelesaikan kendala yang anda alami.

Namun, petugas membutuhkan lebih banyak waktu untuk menanggapi pesan yang Anda kirim. Oleh karena itu, metode ini sering digunakan oleh pengguna yang tidak mengalami masalah darurat. Selain itu, cara ini juga cocok bagi Anda yang hanya ingin bertanya mengenai layanan produk dan informasi mengenai iklan Traveloka.

Cara menghubungi Call Center Traveloka melalui website

Anda juga bisa mengeluhkan masalah atau masalah menggunakan aplikasi Traveloka melalui situs resminya. Situs resmi Traveloka juga memiliki fitur live chat. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan mudah merekam masalah apa pun yang mungkin Anda miliki di Call Center Traveloka. Cara menghubunginya juga sangat mudah.

 

Pertama-tama, kunjungi situs web Traveloka. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu jika Anda belum mendaftar. Anda dapat mendaftar dengan alamat email pribadi. Kemudian cari menu “Hubungi Kami”.

 

Setelah itu, e-form akan muncul, yang perlu Anda isi. Tuliskan rintangan yang Anda hadapi. Jika masalahnya adalah ketidakmampuan untuk menggunakan produk traveloka, pilih produk yang bermasalah beserta kode pesanan. Lampirkan file dukungan untuk memudahkan customer service melakukan verifikasi pesanan yang Anda beli dari Traveloka. Setelah itu, tekan Kirim. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima tanggapan dari  petugas Call Center Traveloka.

 

Cara menghubungi call center Traveloka melalui aplikasi mobile

Traveloka juga telah memberi tahu call center di aplikasi mobile. Bisa dibilang call center Traveloka melalui aplikasi mobile ini adalah yang tersibuk. Karena hampir semua pengguna beralih ke call center melalui aplikasi mobile. Selain mudah dan praktis, jawaban petugas call center aplikasi mobile ini cukup positif.

 

Untuk terhubung ke layanan call center dari Traveloka, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi melalui Google Play Store (Android Phone) atau App Store (iOs). Kemudian pertama-tama, masuk ke akun Traveloka Anda.

 

Lalu masuk ke menu “Akun Saya”. Kemudian masuk ke menu “Pusat Bantuan”. Setelah itu, pilih menu “Hubungi Kami”. Silakan sampaikan kendala yang anda alami. Kemudian tekan kirim.

 

Petugas  call center Traveloka  akan melakukan investigasi terkait kendala yang Anda hadapi. Petugas akan menanggapi keluhan yang disampaikan oleh menu “inbox” pada halaman beranda aplikasi Traveloka.

 

Sebagai salah satu perusahaan ticketing dan travel terbesar di Indonesia, Traveloka tentunya menyediakan layanan call center. Anda dapat menghubungi layanan pusat informasi bawaan ini selama 24 jam penuh. Jika Anda memiliki masalah dengan pesanan atau ingin mengetahui informasi produk dan iklan, Anda dapat menghubungi call center secara langsung. Tercatat ada 4 cara untuk menghubungi call center Traveloka yang bisa Anda gunakan.

Selengkapnya