pusat layanan TV resmi Samsung di kota-kota besar Indonesia: ALKISAHNEWS

Daftar alamat pusat layanan TV Samsung di Indonesia

Apakah televisi di rumah rusak atau rusak? Jangan terburu-buru untuk mengganti yang baru, Anda  dapat terlebih dahulu mencoba memperbaikinya melalui Pusat Layanan TV Samsung. TV benar-benar salah satu perangkat elektronik yang perlu diisi dengan furnitur di rumah. Apalagi sekarang ada semakin banyak produk televisi canggih seperti smart TV Samsung.

Perangkat elektronik ini tidak hanya di rumah, tetapi banyak kantor, sekolah, dan ruangan lain biasanya memiliki TV. Hal ini dikarenakan salah satu barang elektronik tersebut menjadi media hiburan untuk menonton acara lokal seperti berita, reality show, dll.

Meskipun harga TV-nya sudah mahal, namun memiliki fitur-fitur canggih, sehingga tidak jarang elektronik ini mengalami bug atau kerusakan. Misalnya, tidak dapat dihidupkan, banyak saluran hilang atau masalah yang terkait dengan perangkat keras TV. Itu sebabnya,  Pusat Layanan TV Samsung hadir untuk menyediakan tempat untuk menangani masalah pelanggan.

Samsung mulai dikenal untuk pertama kalinya di pasar elektronik Indonesia ketika mempopulerkan produk seperti kulkas dan TV. Kemudian Samsung berekspansi lebih jauh dengan merilis perangkat smartphone, yang sangat diminati. Maka tidak heran jika brand asal Korea Selatan ini berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui ketersediaan service center.

Alamat Service Center Samsung TV

Service center berguna ketika TV di rumah Anda rusak, terjadi kesalahan, atau saat suku cadang dibutuhkan.  Berikut kami telah merangkum beberapa alamat pusat layanan TV resmi Samsung di kota-kota besar Indonesia, seperti:

  1. Jakarta

-Pacific Place Mall Letnan 4 SCBD JL. Jenderal Sudirman Kav 52-53 Lot 11 (021) 57973171

-Boulevard Barath Bloch LC 7 No.58, Kelapa Gadding Baraat, JKT (021) 2900223

– Duta Besar Mall Letnan.3 A3, J.L. Prof. Dr. Satrio, Jaxel (021) 5760664

-J.L. Tomang Raya No.1, Jakbar (021) 56997777

  1. Bandang

– Istana Bandung Electronic Centre (BEC) JL Purnavarman No. 13-15, Bandung (022) 4205949

-J.L. Ir.Juanda () No. 150 Bandung (022) 2532152

  1. Yogyakarta

-J.L. Jogjatronic Mall JL. Brigadir Jenderal Katamso 75-77 Yogyakarta (0274) 557573

-J.L.P. Diponegoro No.59, Yogyakarta (0274) 557573

  1. Semarang

Plaza Sympong 5 (Plaza 2) JL Zend Ahmed Yani No.1, Semarang (024) 8457040

-J.L. Dr. Cipto No. 111, Semarang (024) 3564777

  1. Hanya

J.L. Dr. Raaziman 241 (0271) 9125573

  1. Malang

-J.L. Letjen S. Parman No. 82 Kav.7 (0341) 403416

Malang Plaza JL. KH. Agus Saleem 24-26 (0341) 345953

  1. Surabaya

Plaza Marina JL. Roy Margorejo Inda 97-99, SBY (031) 8493720 30

-J.L. Darmo Tidak. 92, Surabaya (031) 5661928-29 28

  1. Bali

J.L. Tuku Umar 122, Denpacer Barat (0361) 244410

  1. Banjaramasin

-J.L. Gend. Ahmad Yani Km 5,8 No. 9 RT 1 (0511) 3265854

  1. Samarinda

-J.L. Hasan Basri No. 64, Samarinda Utara (0541) 746030

  1. Pontiananaak

-J.L. Gaja Maada No. 78 Sebuah 737162 Pontianac (0561)

  1. Kapan

-J.L. Gotot Subroto KM 4,5 No. 16, Laut Sikkambang Medan 20119 (061) 4566466

  1. Batham

-J.L. Raden Patah No.1-2 (Kompleks Sreejaya Bukit Nagoya)

  1. Palembang

J.L. Basuki Rahmat No. 48J, Palembang (0711) 356829

Lionon Samsung Layanan Penjemputan dan Pengiriman

Di tengah rekomendasi tinggal di rumah pemerintah, Samsung menawarkan layanan penjemputan dan pengiriman alternatif bagi pelanggan yang ingin memperbaiki perangkat elektronik, termasuk TV. Sejalan dengan tujuan vendor produk elektronik negara ginseng, mereka berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Anda  tidak perlu pergi ke  lokasi Samsung TV Service Center  karena kini Anda bisa memanfaatkan layanan shuttle yang disediakan oleh Samsung. Layanan tersebut telah disediakan sejak kuartal 2020 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang perlu mengurangi outing mereka dari rumah.

Mereka yang ingin menggunakan layanan ini dapat mengaksesnya melalui beberapa saluran, yang meliputi:

  1. Live chat di laman resmi Samsung Indonesia, atau anda bisa menghubungi admin melalui nomor WhatsApp mereka ke nomor WhatsApp mereka ke nomor WhatsApp mereka ke 0818 021 55777.
  2. Unduh dan instal aplikasi Samsung di ponsel cerdas Anda, lalu nikmati Pusat Layanan TV Samsung melalui janji temu buku . Anggota Samsung benar-benar perlu memiliki aplikasi tersebut karena mereka bisa mendapatkan berbagai informasi menarik tentang merek ini.

Sejauh menyangkut waktu operasi layanan penjemputan, itu dimulai dari jam sembilan pagi hingga enam sore waktu setempat. Tak perlu khawatir, pihak berwenang yang datang ke rumah Anda untuk mengambil barang-barang akan mematuhi protokol kesehatan, yang berarti mengenakan masker, sarung tangan, dan area penyimpanan khusus.

Selain itu, layanan penjemputan dan pengiriman tidak hanya ditujukan untuk produk yang masih dalam garansi. Untuk produk yang sudah tidak lagi dalam masa garansi, Anda juga bisa menggunakan fasilitas ini. Sayangnya, layanan ini masih terbatas pada layanan smartphone saja.

Namun, Anda dapat mengonfirmasi ulang melalui nomor kontak samsung apakah Anda menyediakan layanan untuk layanan TV seperti yang kami sebutkan di atas atau tidak. Ini karena tidak menutup kemungkinan tersedia untuk jenis elektronik lain juga.

Layanan Pusat Layanan Samsung

Sebagai salah satu perangkat elektronik yang digunakan hampir setiap hari, beberapa konsumen TV bermerek Samsung telah melaporkan bahwa mereka telah mengalami beberapa masalah saat menggunakan produk ini.  Berikut adalah beberapa masalah yang dapat ditangani oleh tim Pusat Layanan TV Samsung:

  1. Smart TV tidak ingin terhubung ke Wi-Fi atau biasanya pelanggan mengeluh bahwa mereka tidak akan dapat mengakses YouTube.
  2. TV yang tidak dapat atau gagal terhubung ke server Samsung
  3. Perangkat televisi yang tidak dapat mengeluarkan suara / audio bahkan ketika volume penuh
  4. Kerusakan pada perangkat keras TV yang mencegah perangkat menyala
  5. Merusak perangkat lunak TV menyebabkan perangkat tidak dapat menemukan saluran
  6. Meskipun televisi masih dalam garansi itu benar-benar mati, dll.

Tentu saja ada banyak masalah lain yang dialami oleh pengguna dan Anda  dapat memperbaikinya  di pusat layanan TV Samsung terdekat.

Tips saat mengunjungi Pusat Layanan Samsung

Setiap service center  SAMSUNG TV di Indonesia  sudah menyediakan nomor telepon yang bisa Anda hubungi.  Bagi yang ingin menghubungi CS atau langsung menuju  pusat layanan TV Samsung, sebaiknya anda menyiapkan beberapa hal berikut:

  1. Informasi nama, alamat lengkap, detail merek TV, masih dalam garansi atau di luar garansi
  2. Nyatakan masalah secara keseluruhan dengan kronologi
  3. Ceritakan kepada kami tentang berapa lama masalah telah dialami dan apakah itu telah diperbaiki dengan masalah yang sama di masa lalu
  4. Bawa buku servis jika masih dalam masa garansi

Tip lainnya adalah Anda terlebih dahulu menghubungi layanan pelanggan Samsung sebelum mengunjungi situs layanan. Apalagi bagi mereka yang menggunakan smart TV, secara umum beberapa masalah dapat diselesaikan melalui telepon tanpa harus datang ke pusat layanan.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya berkonsultasi melalui telepon terlebih dahulu. Selain beberapa alamat service center di atas, tentunya masih banyak lokasi lain di Samsung TV Service Center Indonesia , yang tidak bisa kita rujuk di sini satu demi satu, bisa anda cek di Google Maps.

Selengkapnya