Memecahkan masalah pribadi dan caranya : LetsMix

Pusat Layanan Realme Memiliki Layanan Callme

Pusat layanan Realme memiliki layanan layanan callme, yang merupakan salah satu keunggulan yang coba dihadirkan oleh pabrikan asal China ini. Menariknya, hampir semua produk bisa tersaji mulai dari ponsel hingga smart TV. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan tertular virus Corona.

Selain itu, perangkat Callme memudahkan semua orang, terutama mereka yang sibuk dan tidak punya waktu untuk datang langsung ke pusat inspeksi. Bahkan, Anda dapat membeli smartphone dengan memilih dari sini juga. Caranya cukup mudah dan sederhana.

Cukup buka situs web mereka dan pilih produk. Kemudian pilih metode pembayaran. Ada cash on delivery lengkap, transfer bank, pembayaran kartu kredit. Setelah itu, barang akan dikirim melalui jasa kurir sesuai dengan alamat tujuan. Jadi pastikan alamatnya benar dan lengkap.

Realme Service Center adalah layanan callme yang datang ke rumah, periksa secara singkat keluhan apa dari smartphone. Jika benar-benar serius, itu akan dibawa ke kantor. Tetapi jika itu bisa diperbaiki di tempat. Jadi itu dilakukan segera, bahkan jika itu membutuhkan waktu. Jangan khawatir saat Anda membawa ponsel.

Semuanya dapat dilacak menggunakan teknologi canggih yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Biasanya akan ada arahan khusus sebelum teknisi meninggalkan tempat. Cara melacak hingga perkembangannya. Setiap pelanggan dapat tenang dan menunggu proses pemrosesan tanpa khawatir.

Kirim permintaan panggilan terlebih dahulu

Realme Service Center memiliki layanan callme yang memudahkan setiap orang untuk melakukan perbaikan tanpa harus datang ke kantor. Namun, sebelumnya, setiap pelanggan diharuskan untuk mengajukan aplikasi terlebih dahulu. Cara mendaftar, Anda dapat menghubungi 22356666. Namun, sebelum telepon, siapkan dulu persyaratannya.

Pertama-tama, setiap pengguna harus mengetahui nomor IMEI ponsel. Caranya sebenarnya mudah, cukup tekan tombol buka di menu pengaturan. Selanjutnya, pilih Tentang telepon. Informasi lengkap dari perangkat Anda akan tercantum di sini. Cari nama Imei, lalu dalam catatan. Atau tekan *#06#.

Tunggu beberapa menit, maka nomor yang diperlukan akan segera muncul. Setelah itu, siapkan memorandum, karena tanggal pembelian juga harus dimasukkan dalam pengajuan. Model atau jenis ponsel Anda. Kemudian detail kerusakan pada ponsel. Cobalah untuk menceritakannya secara lengkap dan terperinci.

Dengan cara ini, pusat layanan Realme memiliki layanan callme  , yang sedikit mengetahui keluhan. Pada langkah kedua, setiap pelanggan akan dimintai alamat rumah atau lokasi pengambilan ponsel mereka. Jika Anda benar-benar sibuk dan lebih sering di kantor. Tidak ada salahnya hanya memberikan alamat ini.

Waktu penjemputan tergantung di mana lokasinya. Jauh atau dekat. Hanya saja setelah proses tersebut, permintaan dimasukkan dan dikirimkan. Ini akan segera ditangani dan teknisi akan mengunjungi lokasi konstruksi. Waktu yang dibutuhkan maksimal 48 jam. Namun, banyak kasus maksimal 10 jam setelah menerima pemberitahuan.

Lakukan pemeriksaan kerusakan penuh

Langkah selanjutnya dari pusat layanan Realme dalam layanan callme adalah melakukan pengecekan. Biasanya, sebelum tiba, teknisi akan memberi tahu Anda kapan dan perkiraan waktu. Karena pengambilan ini bukan hanya satu tempat. Dengan cara ini Anda dapat menyiapkan ponsel Anda sebelum memperbaiki.

Misalnya, mencadangkan data penting, seperti foto atau dokumen. Karena beberapa data akan dihapus selama pemeriksaan. Ini di luar kewenangan Realme. Pemberitahuan juga akan diberikan oleh teknisi sebelum pemeriksaan dilakukan atau sebelum dibawa ke kantor.

Data yang hilang ini disebabkan oleh beberapa komponen yang sedang diperbaiki. Atau reset dilakukan. Menariknya, masing-masing teknisi akan memberikan bukti berupa foto kerusakan ponsel. Ini biasanya disertai dengan penyebabnya, mengapa sampai pada titik ini. Lalu, bagaimana cara memperbaikinya hingga pencegahan, agar tidak demikian lagi.

Realme Service Center memiliki layanan callme yang juga akan memberikan detail harga jika memang Anda perlu mengganti komponen. Jika garansi akan diperiksa terlebih dahulu apakah layak atau tidak. Ini juga akan mengkonfirmasi berapa jumlah pembayarannya. Dalam pengujian, itu akan dilakukan.

Setelah selesai, teknisi mengkonfirmasi kepada pelanggan. Mereka mengirimkan melalui alamat penjemputan. Jika ada perubahan, konfirmasikan saja ke Callme. Cobalah untuk memperjelas lokasi pengiriman, biasanya memakan waktu sekitar 24 jam setelah konfirmasi.

Cara memeriksa perbaikan ponsel Anda

Realme Service Center memiliki layanan callme yang menyediakan layanan hotline. Dengan cara ini, Anda dapat memeriksa, termasuk saat ponsel sedang dalam proses perbaikan. Jangka waktu 7 hingga 10 hari sebenarnya bukan waktu yang singkat. Selain itu, ponsel telah menjadi perangkat wajib untuk kehidupan sehari-hari.

Harap dicatat, bagaimanapun, bahwa telepon layanan ini tidak dapat sewenang-wenang. Karena belum tersedia selama 24 jam. Anda dapat menghubungi setiap hari Senin hingga Minggu. Waktunya dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Sabtu, Minggu, dan hari libur khusus disediakan dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Ada juga cara lain untuk terhubung ke  pusat layanan Realme, ada layanan callme  yaitu dengan membuka situs webnya dan kemudian klik layanan obrolan. Atau buka semua media sosial di facebook, instagram, youtube, twitter atau bia juga email service.id@realme.com,  pasti akan terjawab meski butuh waktu.

Di situs web, Anda juga menjelaskan secara singkat cara menanganinya dengan benar jika ponsel bermasalah. Seperti Realme, itu mati dan sulit untuk dihidupkan, meskipun telah dicoba beberapa kali. Cukup lakukan Force Start, yaitu menekan dan menahan tombol hardener (+) dan power selama 30 detik.

Jika masih tidak berhasil, coba isi daya selama 30 menit hingga 60 menit terlebih dahulu. Kemudian ulangi peluncuran gaya. Tidak perlu panik karena langkah ini tidak akan menyebabkan semua data di ponsel Anda hilang. Bawa ke pusat perbaikan jika langkah ini belum mengoperasikan telepon.

Memecahkan masalah pribadi dan caranya

Selain itu, pusat layanan Realme memiliki layanan callme  , yang juga memberikan saran ketika telepon tiba-tiba mati. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan, seperti mencari tahu apakah listrik macet atau tidak. Coba juga untuk melihat  apakah ada aplikasi yang menyebabkannya tiba-tiba mati.

Jika demikian, coba hapus dan jangan unggah. Ini juga terjadi ketika ponsel mengalami keadaan suhu tinggi. Realme akan secara otomatis restart jika panas hingga sangat dingin. Periksa juga apakah ponsel tersebut mengandung virus atau tidak. Jika demikian, mungkin inilah penyebabnya.

Hapus dengan apk antivirus. Kasus yang juga terjadi  adalah  pengisian daya tidak maksimal. Ada beberapa faktor yang mungkin terjadi, adaptor pengisi daya atau juga pada kabel. Lihat juga suhu sekitar. Upaya ini sesuai dengan ruangan sekitar 25 hingga 30 derajat. Lebih dari suhu ini Anda dapat yakin akan pengisian yang lama.

Untuk beberapa keluhan lainnya, Anda dapat melihat seluruh bagian keluhan di situs web yang telah dijelaskan. Tetapi ketika semua cara dilakukan dan masih terbatas. Mungkin ada masalah serius. Tidak ada salahnya memanfaatkan service center Realme, ada layanan callme untuk membuat semuanya lebih praktis dan simpel.

Read More :